Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Majalah Bisnis & IPTEK
  • Home
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
Cari
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 9 No 2 (2016): Bisnis dan Iptek

Vol 9 No 2 (2016): Bisnis dan Iptek

Diterbitkan: 2016-10-15

Artikel

  • PERANAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI

    M. Liga Suryadana
  • ANALISIS PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

    Tri Ningsih
  • PENGARUH KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM

    Elsa Nanda Utami, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  • PENGARUH PEMANFAATAN SISTEM AKADEMIK ONLINE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)

    Budiman Budiman
  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MITRA PEMBAYARAN ONLINE DI PT ARINDO PRATAMA BANDUNG

    Haris Nurdiansyah, Robbi Saepul Rahman
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MD CLINIC BY LAZETA

    Nurvita Septya Ningrum

SUBMISSIONS

 

EDITORIAL TEAM

 

REVIEWER

 

FOCUS AND SCOPE

 

PUBLICATION PROCESS

 

AUTHOR GUIDELINES

 

ARCHIVES

 

PEER REVIEW

 

ARTICLE PROCESSING CHARGE

 

PUBLICATION ETHICS

 

INDEXING AND ABSTRACTING

 

JOURNAL TEMPLATE

pasang

Web Analytics View My Stats

Download Sertifikat Akreditasi

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Indexing by:

   

pancur4d

deposit pulsa tanpa potongan

ISSN : 2502-1559

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.