Influence of Brand Image and Price On Purchase Decision

Study On Fashion Consumers Distro in Bandung

Penulis

  • Ranggi Fauzul Adzim Apip Nugraha Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan, Bandung.
  • Haris Nurdiansyah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan, Bandung.

DOI:

https://doi.org/10.55208/jebe.v16i2.303

Kata Kunci:

brand image, price, purchase decision

Abstrak

 

 

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Biografi Penulis

Ranggi Fauzul Adzim Apip Nugraha, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan, Bandung.

 

 

Haris Nurdiansyah, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan, Bandung.

 

 

Diterbitkan

2022-12-30

Cara Mengutip

Nugraha, R. F. A. A., & Nurdiansyah, H. (2022). Influence of Brand Image and Price On Purchase Decision: Study On Fashion Consumers Distro in Bandung. Jurnal Ekonomi, Bisnis &Amp; Entrepreneurship (e-Journal), 16(2), 178–185. https://doi.org/10.55208/jebe.v16i2.303